Apakah Blog Tentang Lirik Lagu Aman di Pasang Iklan Adsense

Apakah Blog Tentang Lirik Lagu Aman di Pasang Iklan Adsense

[Kursus Blog Gratis] Apakah blog tentang lirik lagu aman untuk di pasang iklan Adsense, mungkin pertanyaan itu yang ada di benak para blogger pemula, karena blog tentang lirik lagu ini banyak sekali bertebaran di internet, dan juga lirik lagu hanya mengandalkan copy paste saja dengan di bumbui sedikit info sudah jadi sebuah postingan, mungkin hanya dalam waktu kurang dari 5 menit sudah kelar. Menurut kebijakan program adsense, lirik lagu merupakan materi berhak cipta. Sehingga dengan menggunakan materi tentang lirik lagu maka kita akan beresiko mendapat pengaduan dari si pemilik hak cipta ke google. Tentang seberapa besar kemungkinan sang pencipta lagu/pewaris hak cipta mengadu ke google, admin tidak tahu:D

Untuk menjawab keraguan tersebut, admin blog Kursus Blog Gratis akan berbagi informasi mengenai hal tersebut, tentunya berdasarkan pengalaman admin yang juga mengelola beberapa blog dengan tema Lirik Lagu.

Jawaban admin mengai pertanyaan "Apakah Blog Tentang Lirik Lagu Aman di Pasang Iklan Adsense?". Jawaban saya aman aman saja, karena dari pengalaman admin ada salah satu blog tentang Lirik Lagu yang umurnya sudah hampir 6 tahun dan sudah memposting lebih dari 6.000 lirik lagu sampai tulisan ini di buat masih bersanding mesra dengan iklan adsense.

Apa tipsnya agar blog lirik lagu aman aman saja di pasang iklan adsense?.. kali ini admin akan kasih tipsnya.

Tips Pertama
Untuk awal pertama kali anda harus membuat 4 halaman utama ini di dalam blog Anda lalu tempatkan di menu agar mudah dibaca oleh siapapun yang mengunjungi blog Anda:

– About: Boleh juga membuatnya dengan nama About Me atau About Us jika blog Anda dioperasikan oleh beberapa admin. Tujuannya agar pengunjung dan Google tahu siapa sebenarnya diri Anda dan apa sebenarnya isi dan tujuan dari blog ini.

– Contact Me: Halaman ini bertujuan untuk memberi informasi bagi pengunjung Anda agar mereka bisa menghubungi Anda ketika membutuhkan bantuan saat sedang berkunjung ke blog Anda. Di situs ini juga Google akan tahu bahwa Anda-lah pemilik blog ini, sama seperti di Webmaster Tool.

– Privacy Policy: Privacy Policy ini sebenarnya tidak membingungkan karena Anda dapat membuatnya dengan bantuan artikel ini: Cara Agar Blog Mudah Diterima Google Adsense.

– Disclaimer: Yang ini bertujuan untuk memberitahu pengguna bahwa hasil dari artikel di blog Anda di luar tanggung jawab Anda kepada pengunjung. Halaman ini biasanya digunakan oleh blog yang berisi informasi tentang tutorial, video, dan blog yang banyak mengandung konten yang memiliki sumber asli seperti manga, anime, dan sebagainya.

Tips Kedua

Pada postingan lirik lagu tersebut anda harus memberikan informasi mengenai lirik lagu tersebut, misalkan seperti ini formatnya:

Lirik Lagu
Lirik Lagu
Artist :
Judul Lagu :
Album :
Label :

Lirik Lagu "" dari . Lagu ini masih berupa single yang didistribusikan oleh label . Berikut kutipan lirik lagunya "  …". Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Amazon, Qobuz, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer, KKBOX dan media pembelian online musik lainnya. Selengkapnya Lirik Lagu  yang dinyanyikan oleh . Semoga lagu tersebut bisa menghibur anda.

Lirik Lagu

Pemberitahuan/Notice: Situs ini tidak membagikan link Download MP3 lagu tersebut di atas / This site does not share the MP3 Download link of the song mentioned above. All song lyrics on this website is copyright / property of the authors, artists, bands and music labels are concerned. all materials contained in this site including the lyrics of the song are for promotional and evaluation purposes only.

Diatas hanya contoh kerangka untuk postingan dengan tema lirik lagu, atau anda punya cara sendiri, yang jelas itu hanya contoh saja.

Tips Ketiga
Ini yang paling penting tentunya, anda harus mempunyai akun Google Adsense dan ada Iklan Adsense yang akan di pasang pada blog lirik lagu tersebut.. he he he..

Demikianlah tips mengenai pertanyaan Apakah Blog Tentang Lirik Lagu Aman di Pasang Iklan Adsense?. Untuk selanjutnya banyak berdoa agar segala usaha kita dilancarkan olehNYA. Amin.

0 Response to "Apakah Blog Tentang Lirik Lagu Aman di Pasang Iklan Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel