Cara Mengubah Paket VideoMax Telkomsel menjadi bebas (reguler) TERBARU dan TERLENGKAP

Telkomsel merupakan salah satu penyedia jaringan terbesar di Indonesia, baik itu jaringan offline (Sms/Telepon) maupun online (Internet).

Namun dalam hal jaringan online(Internet), Telkomsel dimasukkan kedalam kategori harga mahal, karena harga 1Gb kuota Telkomsel bisa mencapai harga 20ribu lebih.

Meskipun begitu, Telkomsel tetap berusaha agar pembeli layanan mereka bertambah. Salah satu cara yang mereka lakukan adalah membuat jenis paket internet yang bercampur-campur.

Salah satu jenis paket tersebut adalah paket internet Telkomsel 30Gb. Namun 30Gb tersebut tidak sepenuhnya bisa kita gunakan dalam 24 jam.
Paket tersebut berisi :
  • 5Gb paket Flash khusus 4G.
  • 2Gb paket Flash bebas (2G/3G/4G).
  • 13Gb paket Midnight/tengah malam (jam 00 - 07).
  • 10Gb paket VideoMax.

Jika dilihat-lihat lagi, paket VideoMax tersebut sangat besar dan menghabiskannya dengan menonton film-film di Hooq atau Viu.
Oleh karena itu banyak pengguna jaringan Telkomsel kecewa dan mencari cara untuk mengubah paket VideoMax Telkomsel tersebut.


Oke langsung saja ke caranya. 


Cara Mengubah Paket Data VideoMax Telkomsel :

  1. Yang pertama anda download dulu aplikasi AnonyTun.apk, bisa anda download di Google Play Store. Kemudian Install atau Pasang aplikasi tersebut.

  2. Setelah terinstall, buka aplikasi AnonyTun tersebut. Maka tampilannya seperti ini :

  3. Kemudian klik "titik tiga bulat" di kanan atas, lalu pilih VPN Settings. Maka akan muncul jendela dialog VPN Settings. Kemudian hidupkan bagian Compress Packets, dan MTU Size ubah menjadi 1500. Lalu klik tombol "SAVE". (Lihat gambar dibawah) :

  4. Kemudian klik bagian STEALTH SETTINGS (disamping titik tiga tadi). Maka akan muncul jendela dialog untuk Stealth Settings. Selanjutnya hidupkan bagian Stealth Tunnel, lalu dibagian Connection Protocol pilih SSL, dan bagian Connection Port isikan 443. Setelah itu, hidupkan bagian Advanced SSL Settings dan klik tombol "EDIT SSL SETTINGS". Jika Anda bingung, Lihat gambar dibawah :

  5. Setelah Anda klik tombol EDIT SSL SETTINGS, maka akan muncul jendela dialog baru untuk Advanced SSL SETTING. Kemudian Centang bagian True SSL (Anti DPI), dan Centang juga bagian Spoof Host:Port. Lalu dibagian Spoof Host isikan: prod-api.supersabar.com , dan dibagian Spoof Port isikan: 80. Kemudian klik tombol "OK" dan klik juga tombol "SAVE". Lihat gambar dibawah :

  6. Nb.
    Jika prod-api.supersabar.com tidak bisa, anda ganti dengan salah satu dari berikut ini : viu.com, www.catchplay.com, www.supersoccer.tv

  7. Langkah terakhir adalah hidupkan data Internet di hp Anda dan klik tombol "CONNECT". Tunggu sekitar 5 sampai 20 detik, hingga tombol yang bertulisan CONNECTING berubah menjadi DISCONNECT. Dan di bar pemberitahuan ada tulisan AnonyTun is connected.

Selesai..., anda sekarang telah berinternet menggunakan paket data VideoMax Telkomsel.

Terima Kasih Telah Membaca Artikel ini, Baca Juga Artikel Lainnya dari Blog ini ya....

0 Response to "Cara Mengubah Paket VideoMax Telkomsel menjadi bebas (reguler) TERBARU dan TERLENGKAP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel